PASLON SANDI NO 2 AKAN WUJUDKAN BENGKALIS MAJU DAN SEJAHTERA DENGAN BERDAYAKAN UMKM. -->

Iklan Semua Halaman

PASLON SANDI NO 2 AKAN WUJUDKAN BENGKALIS MAJU DAN SEJAHTERA DENGAN BERDAYAKAN UMKM.

Friday, October 11, 2024


Duri, Lalulintaskriminalitas.com
-Kabupaten Bengkalis salah satu daerah yang memiliki pendapatan asli daerah (PAD) cukup besar se provinsi riau sudah layak masyarakatnya yang tidak mampu bisa sejahtera dan pembangunan infrastruktur serta sarana prasarana untuk masyarakat terpenuhi karena PAD Bengkalis mencukupi, ungkap Syahrial ST.M.SI saat kampanye dialogis di RT. 1, RW. 1 Kelurahan Pematang Pudu Kec. Mandau pada Kamis ( 10/10/2024 ). 



Kata Syahrial kepada warga yang berhadir diacara itu jika kami terpilih menjadi bupati dan wakil bupati nanti, kita akan benahi dan perbaiki baik sistem pemerintahannya yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), kesejahteraan masyarakat yang tidak mampu , masalah pendidikan, masalah kesehatan, masalah pengangguran dan lain sebagai nya, jika ibu-ibu memilih kami dengan sedikit candanya, artinya kami harus jadi bupati dulu, begitu papar  Syahrial



Dalam acara itu turut serta Andika Putra Kenedi. ST. sebagai calon Wakil Bupati dan rombongan, Tokoh masyarakat dan warga di situ. 



Kengahatan dan rasa persaudaraan antar warga dan paslon SANDI   terlihat dari dialogis yang berlansung di kegiatan itu terlihat dari terlontarnya pertanyaan kepada paslon antara lain tentang pengangguran tenaga kerja, ekonomi yang semakin sulit dan masalah kesehatan... 


Pertanyaan audiens langsung ditanggapi oleh Andika perihal banyaknya pengangguran, beliau katakan kita akan buat kebijakan dan peraturan yang ketat kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di daerah ini agar menerima dan mempekerjakan tenaga kerja tempatan 70 persen dari jumlah seluruh pekerja di perusahaan, dan ditegaskan nya ada  ratusan perusahan di sini jadi kedepannya tidak ada lagi tenaga kerja yg menganggur dan kalau belum memiliki pengalaman kerja dan belum memiliki Skill kita akan berikan pelatihan secara kontiniu sesuai bidang nya, tegas Andika. 


Untuk peningkatan ekonomi masyarakat kurang mampu SANDI akan berdayakan UMKM dan akan gelontorkan anggaran 5 Milliyar pertahun nya agar pelaku usaha kecil bisa berkembang dan maju, untuk masalah kesehatan kita akan  adakan petugas pendamping kesehatan dan untuk membantu dan mengatasi masalah masyarakat yang bersifat urgen setiap RT di Kab. Bengkalis akan dibantu 100 juta dan sistem penyalurannya ada mekanisme nya, tutup Syahrial. 

Poto bareng menutup acara tersebut , dan paslon SANDI serta rombongan segera meluncur ke RT.8  RW 1 Jalan Jawa Kel. Gajah Sakti Kecamatan Mandau akan melaksanakan acara yang sama dan dari pantaun wartawan tidak berbeda dengan acara yang sebelum nya. ( Tim  )