Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati OKU Tahun 2024 Di Baliroom Bukit Indah Lestari Baturaja. -->

Iklan Semua Halaman

Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati OKU Tahun 2024 Di Baliroom Bukit Indah Lestari Baturaja.

Tuesday, September 24, 2024



Baturaja- lalulintaskriminalitas.com
- Ketua Bawaslu Oku Yudi Risandi. S. Sos., M. Si Angggota Bawaslu oku Ahmad Kabul. SH. MH dan M. Rizki Apansyah menghadiri acara pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati oku pada pemilihan serentak tahun 2024 di ballroom bukit indah lestari(Bil Hotel Baturaja) 23/09/24.

Acara dihadiri bakal calon bupati oku Teddy Meilwansyah dan Marjito Bahkri serta Yudi Purnah Nugraha dan Yeni Elita, Ketua Partai Politik, Team Kemenangan Bertani dan Yonif dan Yess, Forkompinda se kabupaten Ogan Komering Ulu. 


Acara dibuka oleh Ketua Kpu Oku Rahmat Hidayat didampingi anggota kpu oku Supriyadi, Jaka Irhamka, Mario Adi Prayogi. 


Rahmat hidayat ketua kpu okuokuoku mengatakan rapat pleno pengundian nomor urut bupati dan wakil bupati oku ini berdasarkan tahapan pemilihan serentak tahun 2024 dan PKPU 2 tahun 2024 tentang jadwal dan tahapan pemilu tahun 2024. Secara resmi rapat pleno ini kami buka.!! 

Lanjutnya kami akan memanggil bakal calon bupati dan wakil bupati untuk mengambil no undian yang telah kami siapkan.

Ketua Bawaslu Oku Yudi Risandi yang diwakili oleh Anggota Bawaslu Oku Ahmad Kabul, Mengatakan kami hadiri dia acara pengundian nomor bakal calon bupati dan wakil bupati oku untuk mengawasi jalan nya proses pengambilan nomor urut. 

1. Yudi Purna Nugraha - Yenny Elita

2. ⁠H. Teddy Meilwansyah - H. Marjito Bachri kata Ahmad Kabul. 

Dari hasil pengawasan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh kpu oku. 


Tampak di akhir acara pembacaan deklarasi damai dan penandatangan banner deklarasi damai dari masing-masing calon bupati dan wakil bupati unsur forkopimda dan ketua partai pengusung. ( rd)