Buya HAMKA Riau berikan Doa Restu dan Petuah kepada Paslon SANDI -->

Iklan Semua Halaman

Buya HAMKA Riau berikan Doa Restu dan Petuah kepada Paslon SANDI

Wednesday, September 25, 2024


Bengkalis, lalulintaskriminalitas.com – Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Syahrial – Sandi dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir dan tak terbendung. Kali ini dukungan datang dari tokoh masyarakat Melayu Riau Duri sekaligus tokoh agama yaitu Buya HaMKA RIAU.


Buya HaMKA memberikan doa restu dan dukungannya pada saat silaturahim Paslon Bupati Bengkalis Nomor urut 2 SYAHRIAL– ANDIKA yang disingkat dengan SANDI, di Kediaman Buya Hamka Sabtu (21/09/2024)


Saat bincang dan temu ramah, Buya HAMKA memberikan sedikit petuah, namun maknanya sangat dalam, yakni "Jadilah burung Pipit yang akan memadamkan api




Ulama Riau pemilik nama asli Drs. H. Muhammad Khutbah Arrafie tersebut atau yang lebih dikenal Buya HAMKA Riau.

Setelah memberikan petuah kepada Paslon Bupati Bengkalis Syahrial, mata Buya HaMKA nampak sedih, suara beliau agak tertahan merasakan kesedihan yang selama ini dia pendam.


Dengan mata berkaca - kaca Buya Hamka mengutarakan kesedihan yang dirasakan selama ini"Saya memang tidak pernah dekat dengan Pimpinan negeri setelah dia jadi pimpinan, Namun, Saya sangat merasakan sedih sekali saat acara sakral di sekolah setiap tahun nya, setiap undangan kepada orang no 1 negeri ini saya undang tidak pernah datang, bahkan wakil nya pun tak pernah datang, yang selalu dikirim adalah yang mewakili. Itu pun bisa dibilang murid saya." Ungkap Buya Hamka dengan nada sedih

Ini sudah saya rasakan semenjak Bupati sebelum ini, dan sampai bupati saat ini, Hanya sekali yang mengobati rasa sedih saya, Satu kali Bupati saat ini datang dan memberikan piagam penghargaan kepada saya"ujar Buya Hamka sambil menunjuk foto yang terpampang di dinding.



Saya tidak pingin sanjungan yang saya inginkan perhatian terhadap sekolah yang saya bina ini, karena dengan kehadiran orang No 1 di Bengkalis ini saat acara sakral Sekolah ini memberikan semangat dan kebanggaan bagi murid-murid ( santri- santriwati), namun selama ini, Undangan yang kami layangkan selalu yang dikirim adalah yang mewakili, sungguh membuat saya sangat sedih"Ucap Buya Hamka sedikit menekurkan kepala menutupi kesedihannya.


Atas Doa Restu dan Nasehat Buya Hamka Riau tersebut, Syahrial dan Andika mengucapkan terimakasih kepada buya atas doa restu dan petuah serta nasehat beliau , ini merupakan nasehat yang harus kami pegang dan sangat berarti untuk kami"Ujar Syahrial sambil mencium tangan Buya Hamka sebagai tanda santun.


“InsyaAllah saya tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diberikan. Kami akan jadikan negeri Melayu yang hebat, Kabupaten Bengkalis sejahtera dan damai, sesuai dengan program dan visi – misi kami,” tukas  Syahrial.


Turut hadir tokoh tokoh masyarakat dan tim pemenangan  SANDI. (*/Mdog)