Komunitas Emak- Emak Rempong Gelar Kegiatan lomba di hari Kemerdekaan Ke-79 di Siprus Bang Rio. -->

Iklan Semua Halaman

Komunitas Emak- Emak Rempong Gelar Kegiatan lomba di hari Kemerdekaan Ke-79 di Siprus Bang Rio.

Saturday, August 17, 2024


Baturaja, lalulintaskriminalitas.com -
Bersama Tedi Meilwnasyah dan Marjito Bahkri  calon bupati oku dan komunitas emak-emak rempong gelar hari ulang tahun ke 79 acara dipusatkan di  rumah makan Sop Bang Rio Jalan Pancur kecamatan baturaja timur. 


Acara dihadiri H. Marjito Bahkri, ID Ferlan Murod ( Anggota DPRD Oku) dan Anggota Komunitas Emak-emak rempong se kabupaten Oku. 


Ketua Emak-emak emak rempong Yeti Marantika  mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi bersama anggota emak- emak rempong dan berkenalan dengan calon bupati oku Teddy Meilwnasyah dan Marjito Bahkri u untuk maju menjadi calon bupati oku  di tahun 2024. Dan sebagai rangkaian memeriahkan HUT RI Ke 79 oleh komitas emak- emak rempong di kabupaten ogan komering ulu. Kata Yeti. 


Yeti juga menambahkan kegiatan ini masi terus berlanjut untuk kedepannya akan ada ivent- ivent lainnya untuk memajukan komunitas emak-emak rempong di kabupaten oku dan kami mengelar berbagai lomba untuk memeriahkan HUT RI ke 79 antara lain Lomba kelereng, lomba makan pisang, Joget kursi,Joget heboh ,Masuk paku dlm botol dan Hadiah akan dibagikan malam ini bertempat di warung SOP bang rio. Yeti juga menjelaskan  ucapan terima kasih oner  kepada warung SOP bang Rio saudara ferlan id Murod dan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Anggota DPRD kab Oku dari  PDIP perjuangan, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya. Jelas  Yeti. 


H. MArjito Bahkri sebagai calon wakil bupati oku mendampingi Teddy meilwansyah mengatakan, terima kasih kepada komunitas emak- emak rempong yang telah mengundang kami hari dalam rangka memeriahkan HUT RI 79 pada tahun 2024 semoga komunitas ini semakin maju, kompak dan berkembang. kata Marjito. 


Sambung Marjito kita patut bersyukur  atas kemerdekaan dan jasa- jasa para pahlawan yang telah mendahului kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini hingga hari ini kita merdeka dengan usia kemerdekaan ke 79, dengan ucapan merdeka, merdeka kita sosong kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif. Jelas Marjito. ( P/rd)