SMP N 5 BATHIN SOLAPAN RAIH PRESTASI TINGKAT KABUPATEN. -->

Iklan Semua Halaman

SMP N 5 BATHIN SOLAPAN RAIH PRESTASI TINGKAT KABUPATEN.

Saturday, July 13, 2024

 

O2SN, RANGKAIAN KEGIATAN TUMBUH KEMBANG  DAN BAKAT SISWA.



BENGKALIS,LALULINTASKRIMINALITAS.COM

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)tahun 2024 tingkat SD maupun SMP Bengkalis usai.



Sejumlah dukungan ,motivasi dan harapan dengan proses penjaringan yang berlangsung satu hari (26 juni 2024) tersebut dapat peroleh  prestasi terbaik ditingkat Kabupaten.



Anif Furi Setyawati.S.Pd. pelatih O2SN Smp N 5 Bathin Solapan kepada awak media mengatakan, kehadiran para Atlet terbaik kita hari ini merupakan hasil nyata dari usaha bersama para guru,pelatih dan pemerintah daerah. 


Selanjutnya,Smp N 5 Bathin Solapan  mengirim 2 Siswa untuk mengikuti O2SN 2024 tingkat Kabupaten mewakili Kecamatan Bathin Solapan pada Cabang Olahraga Atletik putri dan Badminton putra.



Badminton putra atas nama,Hotma Parulia menjadi Juara 4 setelah kalah melawan wakil dari Kec.Bengkalis. Atas nama Faisal Putri Anna kelas 8 E meraih Juara 3 Cabang Olahraga Atletik Putri mewakili Kecamatan Bathin Solapan pada perlombaan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) jenjang smp ditingkat Kabupaten Bengkalis 2024 yang diselenggarakan di bulan juni yang lalu.Besar harapan kami kali ini Kecamatan Bathin Solapan bisa meraih juara ditingkat Kabupaten," tandasnya.

( rahman).