AWAK MEDIA DURI BERANJANGSANA KE KANTOR TAMENG ADAT LEMBAGA ADAT MELAYU RIAU ( LAMR ) BATHIN SELATAN. -->

Iklan Semua Halaman

AWAK MEDIA DURI BERANJANGSANA KE KANTOR TAMENG ADAT LEMBAGA ADAT MELAYU RIAU ( LAMR ) BATHIN SELATAN.

Monday, June 24, 2024


Duri, LALULINTASKRIMINALITAS.COM

Tidak memakan waktu lama hanya hitungan bulan Kantor Tameng Adat LAMR Kecamatan Barthin Selatan sudah berdiri kokoh yang berlokasi persis dekat persimpangan Jalan Syarif kasim dan di depan Jalan Sudirman  Lintas Duri - Dumai Riau. 


Saat awak media duri beranjang sana kekantor itu pada sabtu ( 22 Juni 2024 ) jam 20.00 WIB disambut hangat oleh  Devi Rusdianto selalu Panglimo dan sekaligus Ketua  , Wadan Satgas Wan Romi ,  Bendahara Kadesral dan jajaran lainnya , sementara Iwan Tailan selaku sekretaris tidak dapat berhadir  karena ada urusan lain. 


Dalam kunjungan itu Devi  Rusdianto selalu ketua dan jajarannya menyambut awak media dengan baik dan penuh kekeluargaan. 


Saat diskusi dan obrolan berlangsung  , Devi banyak menjelaskan tentang perjalanan terbentuknya Tameng Adat LAMR Bathin Solapan yang penuh historis hingga berdirinya kantor ini. 


Masih dengan Devi,  beliau menjelaskan kepada awak media bahwa lembaga ini mempunyai Visi dan Misi yang sangat jelas yaitu salah satu nya membantu program pemerintah dalam pembangunan,  turut serta menjaga ketertiban dan keamanan,  Bebas narkoba  , membantu adek - adek kita bisa bekerja si perusahan yang ada di daerah ini dan lainnya. 


Menyinggung berdirinya kantor ini kita tidak ada buat proposal sama sekali kita hanya  bangun komunikasi yang baik kepada teman mitra - mitra kita di lapangan , ucapan Devi dibenarkan Kaderal selaku bendahara,  selain itu juga walaupun kita berkedudukan di kecamatan kita sudah beraudiensi ke Bupati Bengkalis,  ke Polda Riau dan intasi lainnya, begitu ujar Devi. 


Diakhir pertemuan disampaikan  kepada awak media Insya Allah dalam waktu dekat ini  kantor ini akan diresmikan dan sekaligus    difungsikan sebagai mana mestinya , ucap Devi. 

( Apan Sari  )