Kafe Tempat Tongkrongan Yang Stategis Dan Nyaman.di Desa Petani

BENGKALIS

Lalulintaskriminalitas.com, Bathin Solapan – Dalam kehidupan ekonomi yang serba sulit warga Desa petani km.10,Kecamatan.Bathin Solapan,Kabupaten.Bengkalis,Mela (42 ) ciptakan usaha yang sangat menarik dimana usaha capcin milik beliau,bukan seperti pedagang capcin lainnya.Karena selain menyediakan berbagai macam minuman dan makanan ibu mela juga menyediakan tempat tongkrongan yang sangat nyaman untuk bersantai.

Seperti yang diungkapkan salah satu pengunjung cafe kepada Lalulintaskriminalitas.com pada ,( 03/12) Bambang (40 ),” warga desa petani,bahwa suasana di cafe capcin milik mela memang cocok untuk bersantai karena selain tempat yang stategis harga makanan dan minuman di kafe ini juga terjangkau ,” ungkapnya.

” Bambang juga menyarankan kepada pemilik warung capcin agar kedepannya dapat memasang layanan Wi-fi  agar lebih nyaman lagi dan tidak perlu khawatir akan kehabisan paket apabila sedang nongkrong bareng karena sudah ada pelayanan tambahan ,hanya dengan beli minuman saja udah bisa free Wi-fi dan bisa mengunakan layanan internet dengan sepuasnya ,” Tutupnya .

” Ya semua itu akan saya pikirkan untuk program kedepannya karena mengingat warung saya ini juga masih tergolong baru ,dan saya juga belum tau nantinya usaha saya ini akan ramai dikunjungi oleh orang apa tidak ya mungkin kalau dengan memasang Wi-fi  akan menambah jumlah pengunjung sesuai dengan apa yang disampaikan oleh salah seorang pengunjung cafe ,” Imbuhnya. (galih )