Dengarkan Pidato Kenegaraan, Bupati Amril Siap Jalankan Intruksi Presiden

BENGKALIS

bupatipidatokenegaraanLALULINTASKRMINALITAS.COM, BENGKALIS-  Sebagaimana Pidato Kenegaraan yang disampaikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Bupati Amril Mukminin, secara tegas mengatakan bahwa Kabupaten Bengkalis siap menjalankan berbagai harapan dan pesan dari orang nomor satu di Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI) tersebut.

“Seperti menekan angka kemiskinan. Kita siap berupaya semaksimal mungkin menekan jumlah kemiskinan, khususnya di Kabupaten Bengkalis, Negeri Junjungan ini ,” ujar Bupati Amril kepada wartawan, usai menyaksikan secara langsung Pidato Kenegaraan lewat layar lebar yang sengaja disiapkan di Gedung Cek Puan, Bengkalis, Selasa (16/8/2016) siang.

Selain itu, Bupati Amril juga sepakat serta berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat atas ketegasan Presiden yang berkomitmen untuk memberikan sanksi berat kepada pelaku penganiayaan anak dibawah umur.

“Sebelumnya juga kita memang selalu menghimbau dan meminta seluruh lapisan masyarkat agar tidak melakukan berbagai hal yang bersifat negatif, seperti penganiayaan terhadap anak. Dengan adanya penekanan Presiden pada Pidato Kenegaraan ini dan ditegaskan dengan sanksi yang cukup berat, maka kembali kami ingatkan para orang tua agar tidak melakukan penganiayaan terhadap anak,” pinta Amril.

Yang jelas, lanjut Bupati, berbagai pesan dan amanat yang disampaikan Presiden Republik Indonesia, sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga seperti Malaysia,  Kabupaten Bengkalis siap mewujudkannya.

“Terlebih lagi sesuai Visi kita, yaitu ingin mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur di Indonesia, maka kita optimis dan siap menyelaraskan berbagai pesan dan Visi-Misi Negara ini dengan sebaik mungkin,” pungkas Bupati Amril.

Dalam kesempatan itu, terlihat hadir, Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad, Plt Sekda, H Arianto, Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, Kajari Bengkalis, Rahman Dwi Saputra, para Asiten dan Staf Ahli Bupati Bengkalis, sejumlah Kepala SKPD, serta sejumlah Pegawai Pemerintahan Kabupaten Bengkalis lainnya.

Humas