AKBP Hadi Wicaksono Pimpin Apel Kehormatan di TMP Kesuma Kesatria

BENGKALIS

renungan_malamLALULINTASKRIMINALITAS.COM, BENGKALIS- Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono memimpin apel kehormatan dan renungan suci di taman makam pahlawan Kesuma Kesatria Bengkalis, Rabu (17/8/2016), tepat pukul 00.00 WIB. Apel ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia.


“Kami yang hadir hari ini, Rabu 17 Agustus 2016 pukul 00.00 WIB pada upacara mengenang arwah dan jasa pahlawan nusa bangsa yang telah bersemayam di makam ini,” ujar Hadi saat membacakan apel kehormatan dan renungan suci tersebut.

Dalam apel kehormatan dan renungan suci itu, Hadi Wicaksono selaku inspektur upacara memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang bersemayam di taman makam pahlawan yang berlokasi di Jalan Pramuka Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis tersebut. Hadi Wicaksono juga mendoakan agar para pahlawan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa.

“Perjuangan saudara adalah perjuangan kami, jalan kalian juga adalah jalan kami. Semoga arwah saudara diterima Tuhan di tempat sebaik-baiknya,” ucap Hadi Wicaksono

Selain Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, hadir juga dalam apel kehormatan dan renungan suci tersebut, diantaranya Ketua DPRD H Heru Wahyudi, Danramil 01/Bkls Mayor Inf Irwan,

Kemudian, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Rahman Dwi Saputra, Kepala Pengadilan Bengkalis Rustiyono, Sekretaris Daerah H. Arianto dan Kadis Sosial Darmawi.

Selain pembacaan apel kehormatan dan renungan suci, pada apel yang juga diikuti anggota Pramuka, Satpol PP, anggota TNI dan Polri serta para pejabat di Pemkab Bengkalis itu, dilakukan pula prosesi penyalaan obor dan mengheningkan cipta.

Humas